Selasa, 12 Oktober 2010

Puteri Indonesia dan Miss Universe 2010 menyatu dalam Kampanye Safety Riding.

Kehadiran Puteri Indonesia 2010 dan Ximena Navarette asal Mexico yang terpilih menjadi Miss Universe 2010 melaksanakan Meet & Greet untuk bertemu dengan konsumen Yamaha Mio dalam acara Gala Dinner dalam suasana budaya batik.

Acara Meet & Greet tahun ini dimaknai dengan batik. Batik sebagai warisan tradisi Indonesia yang menjadi simbol kekayaan budaya Indonesia sekaligus menjadi media untuk menyatukan pesan kebersamaan antara Puteri Indonesia dan Miss Universe 2010. Adapun pesan yang dibawa adalah keselamatan berkendara (Safety Riding) untuk seluruh pengendara roda dua di Indonesia.

Fakta bahwa masih rendahnya kesadaran Safety Riding dan cukup tingginya tingkat kecelakaan pengendara roda dua di Indonesia menjadi perhatian Puteri Indonesia dan Miss Universe. Ditengah-tengah pesatnya pertumbuhan roda dua di Indonesia, faktor SafetyRiding selalu menjadi fokus perhatian Yamaha sejak 5 tahun terakhir. Bukan hanya penjualan yang menjadi fokus Yamaha, namun peningkatan Safety Riding yang menjadi hak konsumen, juga diberikan Yamaha.
Untuk itu, Yamaha mendukung program Safety Riding yang dikampanyekan bersama Puteri Indonesia dan Miss Universe.  Program ini untuk memberikan kesadaran kepada pengendara roda dua terhadap keselamatan berkendara. Adapun program yang dilakukan oleh Puteri Indonesia dan Miss Universe dengan menandatangani plakat Kampanye Safety Riding yang dipersembahkan oleh Yamaha Motor Indonesia.
Sejak pertama kali Yamaha Mio keluar di tahun 2005, motor ini dipergunakan oleh kaum wanita. Menyadari pada saat itu, bahwa sebagian kaum wanita belum bisa mengendarai motor, maka Yamaha Motor Indonesia mulai konsisten mengkampanyekan Safety Riding khusus kepada kaum wanita. Jadi pada akhirnya bukan hanya kepada kaum lelaki yang diberi pengetahuan Safety Riding, tapi kaum wanita juga mendapatkan pengetahuan yang sama seputar Safety Riding.

0 komentar:

Posting Komentar